RSS

Top Artikel Seliante's:

Cari Blog Ini

Memanfaatkan Susu Untuk Kecantikan

Tidak hanya menyehatkan tubuh, ternyata beberapa bahan alami yang ada pada susu bisa mengup-grade kulitmu menjadi lebih indah dan menawan. Susu bisa membuat tubuh dan kulitmu menjadi perkasa. Lantas apa saja khasiat susu pada kulit anda?

Mengurangi iritasi pada kulit
Jika anda mempunyai kulit yang sensitif, gampang alergi bila terkena debu, matahari atau polusi hingga kulit yang gampang luka? Jawaban atas permasalahan ini ada pada susu. Cukup dengan mengoleskan susu pada kulit yang bermasalah, zat-zat yang terdapat didalamnya bisa meminimalisasi berbagai iritasi pada kulit anda.

Mempercepat pengelupasan sel kulit mati
Semua orang pastilah mengalami regenerasi kulit. Hanya waktunya saja yang berbeda-beda. Untuk mempercepat pengelupasan kulit mati dan digantikannya dengan kulit baru yang lebih bagus, campurkan susu bubuk non fat kedalam larutan garam di air hangat. Usapkan pada kulit dan lakukan sedikit pijatan. Tambahkan sabun pembersih wajah agar hasil lebih maksimal.

Mandi dengan susu
Membayangkannya saja sudah berasa kemewahannya bagi kulit anda. Kulit menjadi lebih ber-nutrisi dan lembut, selembut susu. Caranya amatlah mudah, gunakan susu bubuk pada air mandi yang hangat dalam bath up anda. Lalu berendam selama 10 hingga 15 menit dan rasakan khasiatnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...