RSS

Top Artikel Seliante's:

Cari Blog Ini

Siem Reap, Keajaiban Dunia di Kamboja


Jumat, 18 Maret 2011.  
Di Siem Reap, terdapat salah satu keajaiban dunia yang patut dikunjungi Anda yang mengaku sebagai traveler. Keajaiban itu bernama Angkor Wat. Ditambah dengan atmosfer yang laid back dan penduduk yang ramah, daya tarik kota ini sungguh tidak mudah dilupakan.

Where to go?
Angkor Wat menjadi itinerary wajib setiap pengunjung Siem Reap. Kuil Buddha dari abad ke-12 yang luar biasa mengagumkan ini bisa dikunjungi dengan pass 1 hari (US$20), 3 hari (US$40), atau 7 hari (US$60).

Oleh karena pada musim liburan antrean bisa panjang, Anda dapat menghindari antrean dengan membeli tiket masuk setelah pukul 17.00. Tiket ini dapat dimanfaatkan untuk menikmati sunset dan tur keesokan harinya (keindahan Angkor Wat terbaik adalah sunrise). Jangan lupa menyewa guide lokal untuk mengantar Anda mengelilingi Angkor Wat.

Cheap eats

Untuk makanan dengan porsi mengenyangkan dan lezat dengan harga masuk akal, kunjungilah Sunrise Angkor selagi berkunjung ke Angkor Wat. Ini adalah salah satu tempat makan di udara terbuka yang berada di komplek temple.

Cheap stay
Pavillon Indochine di Siem Reap memiliki kamar-kamar berukuran besar, bersih, dan ber-AC dengan garden di depan lobby yang bisa menjadi tempat bersantai sore hari. Staf hotel sangat helpful memberi tahu berbagai informasi mengenai Angkor Wat. Harga kamar double sekitar Rp400.000. Untuk informasi lengkap, klik www.pavillon-indochine.com.

Spend your money on
Sempatkan untuk lunch atau dinner di FCC Angkor. Disini tersedia makanan internasional dan asli Kamboja. Makan dengan porsi yang cukup untuk dua orang, Anda dapat menghabiskan sekitar Rp200.000. Tak hanya good meals, great view Sungai Siem Reap dengan pepohonan rindang persis di depan restoran pun dapat Anda nikmati. Untuk mendapatkan best seat in the house, sebaiknya Anda booking tempat terlebih dahulu.

Budget airlines
Air Asia terbang dari Kuala Lumpur dan Jetstar Asia terbang dari Singapura. sumber: area

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...