RSS

Top Artikel Seliante's:

Cari Blog Ini

Danau Tamblingan di Bedugul Bali

danau tamblingan
Rabu, 16 Februari 2011.
Bagian mana di Pulau Bali yang bisa disebut tidak indah? Bali dianugerahi karunia alam yang luar biasa indah oleh Sang Pencipta. Setiap jengkal tanah Bali sangat akrab dengan keindahan yang secara luar biasa, bisa dinikmati oleh penduduk di dunia. Bali sempat jauh lebih terkenal dibanding Indonesia sendiri. Salah satu tempat wisata yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi adalah Bedugul. Apa yang menarik dengan bedugul bali?

Di wilayah bedugul bali, para wisatawan dapat menikmati berbagai keindahan yang ditawarkan. Yang pertama tentu saja wisata alam di bedugul. Danau tamblingan adalah salah satu tempat tujuan yang sangat menyenangkan untuk para wisatawan. Buat pecinta olah raga air yang ingin menikmati aktivitasnya di tempat yang tidak terlalu ramai, mereka bisa melakukan beberapa aktivitas seperti parasailing.

Hanya dengan kurang dari Rp 100.000,00, para pengunjung dapat menikmati sensasi melayang diatas danau bedugul. Jika Anda ingin menikmati pesona danau tamblingan tanpa harus berbasah-basahan, menyewa speed boat adalah ide yang tepat. Cukup dengan biaya Rp 15.000,00 hingga Rp 25.000,00 per orang, Danau Bedugul dapat dinikmati.


Di Bedugul, masih banyak jenis wisata alam lainnya. Salah satu jenis yang banyak disukai wisatawan adalah wisata tree tops. Wisata ini menawarkan sensasi aktivitas outbond diatas pohon, seperti flying fox, swing dan semua aktivitas menantang dengan menggunakan tali di atas pohon-pohon yang tinggi.

Untuk bisa menikmati wisata jenis ini, Anda bisa mendatangi Treetop adventure park di Bedugul. Dengan standar keamanan tinggi, harga Rp 150.000,00 per orang terasa sangat murah, jika dibandingkan dengan tingkat sensasi petualangan di atas pohon yang sangat menggairahkan. Kawasan ini juga merupakan kawasan konservasi. Anda dapat juga menikmati ribuan jenis anggrek yang cantik. Lokasi yang tinggi, 1250 mdpl membuat kelembaban Bedugul cocok untuk tempat hidup anggrek.

Soal penginapan dan isi perut, Anda tak perlu khawatir. Kelezatan sate dan gulai kelinci dengan harga sangat terjangkau, serta jagung bakar yang sangat murah (hanya Rp 700,00 per biji sementara untuk sepiring nasi plus sate kelinci Anda hanya membutuhkan Rp 15.000,00 saja) membuat Anda betah menikmati suasana di Bedugul. Hotel bedugul sendiri terbilang murah. Anda hanya butuh mengeluarkan Rp 50.000,00 per malam dengan fasilitas kamar dan kipas angin seperti di Bedugul Bukit Storbery.

Jika Anda ingin hotel bedugul yang lebih ekslusif, Pacung Mountain Resort dapat menjadi pilihan. Untuk bermalam disini, Anda harus menyediakan dana setidaknya USD 121 per malam. Jika terlalu mahal, Bedugul Hotel dan Hotel Bukit Permai dengan tariff Rp 150.000,00 per malam siap untuk Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...