RSS

Top Artikel Seliante's:

Cari Blog Ini

Berwisata ke Hongkong

Rabu, 16 Februari 2011.
Jika Anda bepergian ke Hongkong melalui agen wisata, sebagian besar hongkong tour akan menyertakan 3 tempat utama ke dalam rencana perjalanan wisatanya – The Peak, Star Ferry dan Temple Street Night Market. Victoria Peak atau Puncak Victoria adalah salah satu tempat wisata yang paling terkenal dan juga sebagai favorit wisatawan lokal di Hong Kong.

Tempat ini terletak di Pulau Hong Kong dan juga merupakan tempat tertinggi di pulau itu. Berdiri di atas puncak, anda dapat melihat salah satu pemandangan malam terbaik dari Hong Kong dan oleh karenanya Hong Kong memperoleh ketenaran dan kemuliaan sebagai Mutiara Timur. Transportasi paling umum untuk mengakses ke Puncak akan menggunakan Peak Tram.

Anda dapat membeli tiket trem dari terminal yang lebih rendah, yang hanya berjalan kaki 10 menit dari pintu keluar J2 di Stasiun Pusat MTR (Mass Transit Railway), atau Bus 15C dari Star Ferry, dengan uang tunai atau Octopus Card. Anda juga bisa membeli tiket hongkong tour untuk mendapatkan akses ke Sky Terrace, titik tertinggi di Puncak, di mana Anda bisa memandang 360 derajat keseluruhan dari pulau Hong Kong dan bahkan beberapa pulau kecil di sekitarnya.


Selain pemandangan eksotis selama siang dan malam, Anda juga dapat mendapatkan pengalaman belanja di Peak Galleria, di sini Anda bisa menawar dengan harga yang bagus dan membeli berbagai cinderamata yang unik. Ada banyak juga restoran yang menyajikan berbagai masakan dengan atmosfer dan pengalaman bersantap yang tak mungkin dilupakan. Jangan lupa untuk memilih hotel hongkong yang akan menjadi tempat bermalam Anda sembari menikmati tempat ini.

Museum Lilin Madame Trussauds yang terkenal juga merupakan salah satu dari daya tarik pada Puncak. Kunjungi museum ini dan Anda akan dapat menemukan patung-patung lilin dari banyak tokoh terkenal baik itu artis lokal Hong Kong maupun internasional.

Star Ferry adalah salah satu daya tarik yang paling signifikan dan mewakili pariwisata Hong Kong. Kapal feri ini datang dan pergi antara Kowloon dan Hong Kong sejak 1888. Meskipun terowongan yang dibangun di bawah pelabuhan telah menjadi jalan alternatif hongkong tour antara kedua pulau, banyak orang masih lebih suka untuk menggunakan kapal feri.

Star Ferry juga sangat populer di kalangan wisatawan karena mereka dapat mengambil waktu untuk melihat pemandangan di kedua sisi. Biaya transportasi ini sangat rendah, tiket untuk dek bagian atas adalah HK $ 2,20 sementara untuk dek yang lebih rendah hanya HK $ 1.70. Ini adalah salah satu penawaran-penawaran termurah Anda bisa melihat panorama yang sangat indah.

Dengan kapal feri, Anda tidak akan menemui kemacetan sehingga bisa menghemat waktu perjalanan, karena hanya diperlukan 10 menit perjalanan saja. Keindahan ketika melakukan hongkong tour dengan feri adalah ketika anda melihat matahari terbit di balik gedung-gedung pencakar langit. Jam operasionalnya antara 7:00-11:00, waktu yang terbaik untuk mengunjungi Hong Kong. Jangan lupa untuk mengunjungi disneyland hongkong.

Tempat hiburan semacam disneyland hongkong ini menawarkan kegembiraan bagi seluruh keluarga. Taman ini dibagi menjadi empat atraksi utama: Tomorrowland, Adventureland, Fantasyland, dan Main Street, USA di mana Anda sekeluarga bisa menghabiskan hari yang menyenangkan.

Kegiatan hongkong tour tidak lengkap tanpa kehidupan malam dan Temple Street Night Market. Terletak di Yau Ma Tei, adalah salah satu pasar malam yang paling populer di Hong Kong. Orang menghabiskan malam mereka bergaul dengan teman-teman di sana sementara wisatawan menemukan daya tarik tempat ini sebagai pasar malam yang menjual berbagai jenis barang dagangan. Anda dapat menemukan cinderamata, sepatu dan tas tangan hingga aksesoris telepon, berbagai macam jam tangan replika dan produk palsu tapi berkualitas tinggi, bahkan CD atau DVD bajakan dan sebagainya.

Temukan makanan lokal di sana, yang dikenal sebagai ‘Dai Pai Dong’ di mana Anda bisa merasakan masakan yang lezat. Kegiatan lain sebelum anda beristirahat atau berkeliling mencari hotel hongkong sebagai tempat menginap, Anda harus melihat Opera Kanton artis jalanan. Opera Kanton memiliki sejarah panjang Hong Kong, yang dikenal sebagai ‘Yuet Cok’. Setiap opera mengungkapkan cerita menyentuh dan Anda akan mengenal budaya lokal dan sejarah melalui opera.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...