RSS

Top Artikel Seliante's:

Cari Blog Ini

Apa sih peran Istri dalam Kehidupan Seks?

Jumat, 18 Februari 2011.
Orang sering beranggapan seorang wanita tidak perlu tahu mengenai seks. Hanya pria yang pantas berbicara mengenai seks dan menikmatinya. Dan wanita sebagai istri harus bersedia melayani suaminya meskipun ia tidak menikmati. saat ini wanita sebagai istri dapat dan seharusnya menikmati seks.

Suami wajib memberikan apa yang dibutuhkan oleh istrinya dari dirinya. Begitu pula istri wajib memberikan pada suaminya apa yang dibutuhkan suami. Seks merupakan persatuan pria dan wanita untuk mewujudkan kasih yang telah diberikan Tuhan pada manusia.

Saat masa awal-awal pernikahan, kualitas dan kuantitas seks antara suami dan isteri tetap terjaga. Namun seiring berjalannya waktu, semua itu menjadi menurun, karena kesibukan masing-masing dalam rumah tangga. Sang suami dalam mencari nafkah, isteri dalam mengurus anak dan pekerjaan lainnya di rumah. Selain itu pula suasana romantis pun menurun. Terkadang suami pergi bekerja saat isteri masih terlelap atau mengurus anak-anaknya, dan pulang sang isteri telah menggunakan daster dengan muka di masker dan rambut yang di roll.

Bagi seorang istri, ia haruslah menyadari bahwa seks begitu penting dalam pernikahan. Seks merupakan salah satu bentuk komunikasi suami-istri yang terdalam. Bila suami-istri bertengkar dan tidak ada jalan keluarnya, seks merupakan salah satu penyelesaian terbaik agar mereka rujuk kembali.

Tubuh wanita dapat membangkitkan gairah seksual bagi seorang pria, jadi jagalah penampilan dan tubuh Anda. Tetapi seorang pria juga membutuhkan lebih dari istrinya, bukan hanya tubuhnya saja tetapi juga semangat dan antusiasme untuk bercinta dengannya. Untuk menciptakan kehidupan seks yang menggairahkan ada dua pendekatan yaitu :

Pendekatan romantis.
Ciptakan suasana romantis untuk membangkitkan kembali gairah untuk bercinta. Mulailah memberikan ciuman tak terduga disaat pagi hari sambil mengucapkan “I love You, darling.”

Pendekatan yang menggairahkan
Didasarkan pada bagaimana membuat suami Anda berpikir bahwa Anda sangat membutuhkannya secara fisik sehingga dia akan membutuhkan Anda. Selain itu buatlah suami Anda tahu bahwa Anda menyukai dan menghargai fisiknya. Biarkan dia tahu bahwa tubuhnya memberikan kepuasan seksual tersendiri bagi Anda. Anda bisa membuatnya tahu hal itu melalui kata-kata Anda dan dengan menyentuh tubuhnya. Mungkin matanya, dadanya yang bidang, atau senyumnya, katakanlah dengan tulus.

Buatlah dia tahu kalau ia kekasih yang terbaik. Tanggapilah permainan cintanya dengan antusias. Semakin Anda menanggapi, dia semakin tahu bahwa Anda senang dan dia akan menjadi lebih senang. Seorang pria sangat gembira bila melihat istrinya menikmati permainan cinta bersamanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...