RSS

Top Artikel Seliante's:

Cari Blog Ini

Pesona Pantai Dreamland di Badung Bali


Rabu, 16 Februari 2011.
Pulau Bali mendapat sebutan sebagai pulau dewata, karena di pulau Bali ini banyak terdapat wisata pantai yang sangat memikat para turis lokal maupun mancanegara. Pantai Bali menawarkan berbagai keindahan yang tidak bisa kita temukan di pantai lain. Salah satu pantai yang tidak kalah menariknya dengan pantai kuta yang kita kenal sebelumnya adalah Pantai Dreamland.

Pantai Dreamland merupakan salah satu tempat wisata pantai di Bali yang memberikan kesan tersendiri. Pantai ini belum lama diperkenalkan dan dibuka untuk umum. Letaknya di sebelah selatan Bali dan tepatnya di daerah pecatu. Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing yang tinggi dan banyak terdapat batu karang.

Pantai Dreamland sendiri berlokasi tidak jauh dari pantai kuta, kurang lebih 30 menit dari pantai kuta. Meskipun jalan menuju pantai dreamland ini penuh dengan tikungan tajam dan belum begitu baik tapi tidak mengecewakan untuk dikunjungi. Banyak para pengunjung yang menghabiskan waktunya untuk berselancar atau sekedar menikmati keindahan sunset pada petang hari.


Saat ini pantai Dreamland sangat banyak diminati dan tidak ketinggalan dalam daftar tour yang harus dikunjungi. Pantai ini masih begitu bersih dan keindahan panoramanya membuat kita ingin berkali-kali mengunjunginya. Pantai yang memiliki daya tarik berpasir putih dan jernih ini sering digunakan sebagai tempat olahraga selancar air (surfing). Ombak yang tinggi dan angin yang besar sangat cocok untuk melakukan olahraga ini.

Di sekitar Pantai Dreamland ini banyak juga para pedagang yang menawarkan jasa pijat. Bagi yang berminat untuk dipijat sudah disediakan tempat tersendiri. Dan ada juga pedagang yang menawarkan berbagai souvenir khas Bali. Jadi jangan khawatir untuk mendapatkan sebuah kenang-kenangan khas Pantai Dreamland.

Oleh karena itu untuk memuaskan diri pada saat liburan tiba, jangan lupa kita sempatkan mengunjungi Pantai Dreamland ini. Keindahannya yang memukau akan membuat Anda semakin tertarik dengan tempat wisata ini dan akan menjadikan liburan yang mengesankan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...